"Waiting for someone that will never come back is hard. But waiting for someone who will come to you should be exciting."

= High School Love On =

Saturday, May 23, 2015

Sinopsis THE LOVER episode 6


IMG_25115137329766

Sorry, yang udah nunggu pasti pada gendok yah karena ini keluarnya lama banget. *curhat dikit*, aku kemaren sibuk ngurusin berkas buat daftar ulang ke PTN. Heheh…. Jadi gak sempet nulis. :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Tinggal bersama adalah suatu proses ketika garis batas yang kita harapkan tidak disebrangi oleh pasangan kita akhinya mulai menghilang. Tapi, jika tamu yang tak diundang tiba-tiba datang, Apa yang akan terjadi pada kehidupan kita???”
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



The Lover E06 0084 The Lover E06 0069 
The Lover E06 0097 The Lover E06 0093 

Joon mengejek Jin Nye yang terlihat sangat ketakutan, ketika nonton film horror. Sementara itu, Joon sendiri juga ternyata ketakutan. Tapi ia menahannya dengan mencengkram tangannya sendiri erat-erat, hingga terlihat bekas kuku dikulitnya. Tapi, Joon mengelak dan memilih untuk mengganti channel TV-nya.

The Lover E06 0124 The Lover E06 0109
The Lover E06 0208 The Lover E06 0220

Mereka nonton acara komedi. Jin Nye tertawa terbahak-bahak dan tak  sengaja memukul pundak Joon dengan sangat keras. Ia sadar dan meminta maaf. Namun, Joon berkata ia tak apa-apa. Mereka kembali menonton TV, sekarang giliran Joon yang tertawa lepas dan sepertinya dengan sengaja membalas pukulan Jin Nye. Sama seperti Joon, Jin Nye juga berkata kalau pukulan itu tak sakit sama sekali. Mereka pun tertawa sambil jambak-menjambak dan pukul-memukul. Hingga akhirnya Jin Nye mengajak Joon untuk main, batu, gunting, kertas dan yang kalah harus menerima pukulan dari yang menang. Terlihat jelas kalau satu sama lain dari mereka memberikan pukulan dengan sangat keras. Tapi, mereka tetap melanjutkan permainannya dan bertingkah seolah-olah mereka tak terkena rasa sakit sedikitpun. Makin kesini, permainan ini lebih terlihat seperti tawuran.

The Lover E06 0252 The Lover E06 0269

Beberapa lama kemudian, Joon kesakitan bahkan tak bisa berdiri, ia pergi mengambilkan minum untuk Jin Nye. Sementara itu, Jin Nye dengan ekspresi tenangnya mengeluarkan giginya yang copot. Saat Joon kembali, ia meneguk minumannya, dan salah satu giginya copot lagi. Ia bertanya pada Joon dimana tempat dokter gigi terdekat. Joon, meminta untuk melihat gigi Jin Nye terlebih dahulu. Namun, ia menoklanya. Akhirnya, mereka duduk berdua di kursi dengan keadaan lemas.

The Lover E06 0333 The Lover E06 0330

Do Si dan Du Ri kedatangan tamu hari ini. Ternyata itu adalah adiknya Du Ri dan ia membawa seorang gadis cantik bersamanya. Ia memperkenalkannya dan berkata bahwa gadis itu akan segera menikah dengannya. Mendengarnya, Du Ri kaget dan mengajak adiknya berbicara berdua di dapur.

The Lover E06 0373 The Lover E06 0374

Du Ri menginterogasi adiknya. Ia ingin tahu alasan dibalik pernikahannya yang sangat mendadak ini. Ia menuduh kalau adiknya itu sudah menghamili gadis itu. Tapi, adiknya Du Ri mengelak dan  beralasan bahwa mereka menikah hanya karena mereka saling mencintai. Adiknya juga menjelaskan, mengenai ibu yang sangat bahagia dan terharu ketika mengetahui rencanya ini.

The Lover E06 0455 The Lover E06 0460

Mereka kembali duduk bersama. Di depan Do Si dan Du Ri, mereka menunjukan gaya pacaran yang sangat-sangat cute. Dan itu membuat, Du Ri agak-agak jijik melihatnya. Adiknya Du Ri mulai menyombongkan diri dengan berkata bahwa ibu memberikan mereka rumah karena mereka akan  menikah. Ia juga menasehati kakaknya dengan panjang lebar mengenai pernikahan. Du Ri kesal dan membalas perkataan adiknya itu dengan bertanya mengenai apa saja yang pernah adiknya lakukan dengan pacarnya. Tapi, ternyata adiknya itu bahkan tak pernah berciuman dan hanya berjalan-jalan di taman yang terdapat banyak sekalai orang. Du Ri menertawakannya dan berkata bahwasanya adiknya itu sangatlah cemen.

The Lover E06 0654 The Lover E06 0673

Do Si membawakan makanan. Dan mereka pun makan bersama. Tapi pacar adiknya Du Ri terlihat berbeda, ia satu-satunya orang yang berdoa sebelum makan. Tapi, ia tak mau memakan apapun. Saat Du Ri, memberikannya air putih. tiba-tiba gadis itu mual dan akan muntah.

The Lover E06 0707 The Lover E06 0726

Du Ri meminta semuanya diam. Dan langsung bertanya pada gadis itu apakah dia hamil. Gadis itu tak menjawab dan hanya diam. Tentu saja Du Ri langsung memarahi adiknya karena ia telah menghamili seorang gadis yang masih muda sekali. Ia memukuli adiknya, tapi adiknya tetap mengelak. Hingga saat Du Ri memukuli adiknya dengan tas gadis itu, sesuatu terjatuh dari dalam tasnya. Dan itu adalah obat untuk orang sedang yang mabuk. Gadis itu pun menjelaskan, kalau sebenarnya ia mual karena terlalu banyak minum alkohol semalam. Mendengar itu Du Ri jadi malu, sementara adiknya kembali mengomel dengan panjang lebar. Namun, itu semua terhenti ketika Do Si memberikan sebuah amplop. Ia pun berterimakasih dan langsung pergi dengan pacarnya.

The Lover E06 0803

Setelah mereka pulang, Du Ri dan Do Si pun tertawa atas apa yang telah mereka lakukan barusan. Di dalam hatinya Du Ri berkata “Hanya karena kamu menikah, bukan berarti kamu akan lebih mencintai satu sama lain. Hanya karena kamu tak menikah, bukan bertari cinta diantara kamu akan berkurang”

The Lover E06 0841 The Lover E06 0843

Terdengar suara narasi Joon Jae “Entah sejak kapan, telah ada seseorang dipikiranku.”. Sementara itu, Takuya sangat senang karena temannya datang berkunjung. Ia membuka pintu dan langsung memeluk teman perempuannya itu. Saat itu juga, Joon Jae keluar dari toilet dengan keadaan topless. Tak sengaja teman Takuya, melihat Joon Jae, ia menutup matanya sambil berteriak. Begitupun Joon Jae yang ikut berteriak dan langusng kembali ke toilet.

The Lover E06 0861 The Lover E06 0859

Takuya mengajak temannya masuk. Sementara di toilet, Joon Jae terlihat agak jealeous saat mengingat Takuya yang memeluk teman perempuannya itu.

The Lover E06 0899 The Lover E06 0900
The Lover E06 0945 The Lover E06 0954

Takuya, kemudian memperkemalkan temannya yang bernama Hae Ryong itu pada Joon Jae. Mereka pun saling berjabat tangan. Joon Jae, menawarkan minuman pada mereka. Takuya meminta jus, sementara Hae Ryong meminta kopi. Tadinya Joon Jae akan memberikan Hae Ryong kopi sesuai permintannya, tapi ia mengurungkan niatnya saat melihat perilaku Hae Ryong yang sangat dekat dengan Takuya.  Untuk itu, ia hanya membawakan air putih untuk Hae Ryong dan jus untuk Takuya. Tak sesuai dugaannya, Takuya malah, menukarkan jus miliknya dengan air putih milik Hae Ryong. Ia beralasan kalau Hae Ryong terlihat kurang sehat. Mendengar itu, Hae Ryong pun bertingkah manja pada Takuya dihadapan Joon Jae. Ia kemudian ingin melihat-lihat kamar Joon Jae, mereka pun pindah ke kamar meninggalkan Joon Jae sendirian.

The Lover E06 0964 The Lover E06 0982

Joon Jae berusaha menyibukan diri dengan membaca buku diluar. Tapi, ia terlihat sangat penasaran dengan pembicaraan takya di kamarnya. Ia mulai menarik kursi dan kemudian berdiri di depan pintu sambil menguping pembicaraan Takuya.

The Lover E06 0995 The Lover E06 1000

Sementara, di dalam kamarnya, Takuya terus-terusan bercanda dengan Hae Ryong, ia terdorong hingga terlentang di kasur. Takuya kemudian memegang tangan Hae Ryong. Tapi, susana hening itu teganggu karena Joon Jae yang tibatiba masuk dan beralasan ingin memberikan kopi untuk hae Ryong. Melihat itu, Hae Ryong kesal, dan mengajak mereka untuk minum-minum alkohol saja sekarang.

The Lover E06 1011 The Lover E06 1025

Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi. Joon Jae, kesal karena gadis ini masih saja belum menunjukkan tanda-tanda akan pergi. Malah sebaliknya, Hwa Ryong bertanya apakah ia bisa menginap disini. Takuya tentu saja mengiyakannya, tapi joon jae berusaha memutar otaknya agar bisa membuat gadis ini pergi. Ia akhirnya mendapat ide dan meng-sms seseorang.

The Lover E06 1048 The Lover E06 1099

Tak lama kemudian, datanglah pemilik apartemen dengan dandannan anehnya. Ia terlihat sangat semangat untuk berpesta dengan Hae Ryong, ia langsung mendekatinya dan merayunya. namun, Hae Ryong, jadi semakin merasa tidak nyaman. Pemilik apartemen menawarinya minuman, tapi Hae Ryong jadi semakin tak nyaman. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja. melihat itu, Joon Jae langsung tersenyum bahagia. Sementara, pemilik apartemen marah karena tadi kan Joon Jae memberitahu kalau ia bisa bersenang-senang dengan seorang gadis cantik. Tapi, ternyata saat ia sampai gadis itu malah pulang.

The Lover E06 1121 The Lover E06 1139

Joon Jae, tak menghiraukan ungkapan kekesalan dari pemilik apartemen itu. Ia hanya tertawa sambil melambaikan tangan pada Hae Ryong yang sudah pergi. Di dalam hatinya ia berkata “Melihatnya tersenyum pada orang lain sealain aku, itu menyakitkan…..

The Lover E06 1174 The Lover E06 1177
The Lover E06 1246 The Lover E06 1260

Du Ri membawa anjing dari luar kedalam rumah rumah. Ia beralasan, kalau sepertinya anjing itu terpisah dari pemiliknya. Dan ia ingin mengurus anjing itu sementara. Sambil menunggu pemiliknya datang. Do Si terlihat tidak menyukai yang dilakukan Du Ri. Apalagi, sekarang Du Ri jadi lebih sayang dan perhatian pada anjing itu daripada padanya. Du Ri hanya memberi makan untuk anjing itu, sementara dirinya disuruh mencari makan sendiri. Akhirnya Do Si pun hanya memasak semangkuk mie. Namun, seleranya rusak ketika melihat anjing itu buang otoran, ia pun jadi membayangkan mie itu seperyi kotoran anjing. Belum selesai makan, anjing itu menghammpirinya dan mengambil makanannya.

The Lover E06 1288 The Lover E06 1295

Saat, Do Si  buang air. anjing itu mengikutinya dan malah mengganggunya. Ia kembali marah-marah karena itu. Du Ri pun mengambil anjing itu. Saat keluar dari toilet Do Si terdiam melihat Du Ri yang sedang tidur dengan anjingnya.

The Lover E06 1312 The Lover E06 1350

Tiba-tiba ia mendapatkan telpon dari produsernya, ia terlihat agak kesal. Anjing itu menghampirinya. Do Si pun curhat pada anjing itu dan mengusap-usap kepalanya. Du Ri mendengarnya dari dalam dan mengira Do Si sudah berbaikan dengan anjing itu. Tapi Do Si mengelak dan pura-pura memarahi lagi anjing itu.

The Lover E06 1398 The Lover E06 1427

Bel rumah berbunyi, dan itu ternyata pemilik apartemen yang memberitahu jika pemilik anjing itu sudah datang. Dan ia ingin mengambil anjing itu. Tapi, saat diberikan anjing itu tak mau pergi, pemilik apartemen pun menariknya secara paksa. Do Si memarahinya, karena telah memprilakukan anjing itu dengan kasar. Di dalam rumah, Du Ri mengetahui kalau Do Si sekarang sudah menyayangi anjing itu sepertinya. Du ri pun mengusulkan agar mereka juga memelihara anjing saja. bukannya menjawbnya, Do Si malah bertingkah seperti anjing, dan menggrepe-grepe badan Du Ri. Mereka pun akhirnya duduk dan tertawa bersama.

The Lover E06 1708 The Lover E06 1682

Di lain hari, teman-teman Do Si dan Du Ri datang ke rumah. Du ri mengobrol dengan teman perempuannya dikamar. Sementara Do Si mengobrol dengan teman-temannya di ruang tamu. Sementara  Du Ri bersenang-senang saat mengobrol ini dan itu bersama teman-temannya. Terlihat jelas kalau Do Si, malah penasaran akan apa yang dibicarakan pacarnya itu.

The Lover E06 1740 The Lover E06 1776

Jin Nye kecapean karena memasak banyak makanan. Ia pun memutuskan untuk tidur lebih dulu. Sementara itu, teman-teman Joon datang kerumah, dan membuat Jin Nye tebangun. Teman-teman Joon terus saja mengejek Joon yang pacaran dengan seoerang yang lebih tua seperti Jin Nye.

The Lover E06 1783 The Lover E06 1915

Tapi, joon terus membela Jin Nye. Ketika teman-temannya semakin berkata yang tidak-tidak Joon jadi marah. Ia menyuruh teman-temannya itu pergi dengan santai. Tapi, teman-temannya malah semakin menejelek-jelekan Jin Nye, dengan sangat marah joon pun mengusir temannya itu secara paksa, ia menodrong teman-temannya keluar.

The Lover E06 1939 The Lover E06 1966

Joon masuk kemar. Ia tidur disamping Jin Nye. Tapi, in Nye yang telah mendengar perkataan Joon didepan teman-temannya tadi terlihat sangat terharu. Ia memeluk Joon dan berkata “aku mencintaimu……”

My Comment :

Waah, Joon Jae dibikin jealous. Si Takuya sih kayaknya masih suka sama cewek. Tapi, Joon Jae? Apakah dia beneran suka sama Takuya? Kita tunggu deh, apakah di episode berikutnya giliran Takuya yang dibikin bete???

Oiya, scene Hwang Jong sama Seol Eun, nggak aku tulis sinopsisnya. Pertama karena aku gak begitu tertarik. Kedua, aku gak ngerti harus nulisin ceritanya kayak gimana. Soalnya, scene ini paling bentar. Jadi, kalo yang penasaran, liat aja deh di youtube,

8 comments :

  1. Liat takuya yg bkin joon jae cemburu lucu abis
    Tingkah mreka berdua yg bkin kngn sma drma ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupss, bener banget. Karena, setelah aku baca-baca di internet. Orang-orang kelihatannya paling tertarik sama hubungan antara Joon Jae-Takuya. Karena, biasanya kita jijik kan kalo liat pasangan cowok-cowok. Tapi, kali ini kita malah dibikin penasaran. Mungkin, itu juga salah satu alesan, adegan mereka jadi diperbanyak. Padahal, di awal-awal kan adegan mereka cuman dikin bangett.

      Delete
  2. Gomawo Chingu buat Sinopsis Eps 6 nya


    kanya Joon Jae udah gak suka lagi ama cewek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :D
      Bisa iya bisa nggak, kalo aku sih, semoga aja nggak :( Gak rela soalnya cowok seganteng Joon Jae himbreng :(

      Delete
  3. YEYYEEEE...
    akhirnya ada juga
    oh ya download d mana nih?
    aq dh download ep 6 dan 7 tapi belum ada subnya nih
    hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm, kalau sub The Lover paling cepet keluarnya di dramatorrent tuh.

      Delete
  4. Joon sweet deh , pasangan beda usia yang romantiss tapii anehh juga wkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  5. Admin, mau nanaya nih download video nya yg setiap episode nya full dimana ya? trus kalo download subtitle nya dimana? apa di subscene?

    ReplyDelete